Jumat, 24 November 2017 | 20:23

Ginto Tewas Korban Malam Tahun Baru

Ginto tewas di malam tahun baru || jefrizal

BANGKO — Seorang pengendara sepedamotor tewas, pada malam pergantian tahun, di Jalan Lintas Sumatera (Jalinsum), tepatnya Simpang BTN Sungaiulak, Nalotantan, dinihari tadi.

Korban dikabarkan bernama Ginto (21), warga Sungaitebal, Lembahmasurai, Merangin. Selain Ginto, Jaka Markelana (22), juga warga Sungaitebal dan Kaslan (43) warga Desa Mentawak, luka-luka.

Kejadian bermula ketika Ginto bersama Jaka Markelana mengendarai sepedamotor Honda Revo tanpa lampu utama, melaju dari arah Bangko menuju Bungo. Mereka ngebut.

Sesampai di TKP, motor yang dikendarai Ginto tiba-tiba oleng ke kanan. Naas, dia menabrak sebuah mobil pick up yang dikendarai Kaslan dari arah berlawanan.

Warga sekitar yang menyaksikan kejadian tersebut ramai-ramai menuju lokasi kejadian. Sayangnya Ginto telah meninggal dunia, sebelum sempat ditolong. Temannya, Jaka, mengalami luka berat.

Kedua korban dilarikan ke rumah sakit. Aparat kepolisian yang mendapat informasi langsung melakukan olah TKP dan memeriksa Kaslan.

Kasat Lantas Polres Merangin, AKP Aulia Rahmad, membenarkan adanya kejadian ini. Pihaknya kini masih menyelidiki penyebabnya dan mengamankan barang bukti. (infojambi.com)

Laporan : Jefrizal || Editor : Doddi Irawan

 




Kategori Lensa

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.