Gladi Kotor Tarian Kolosal Joget TMMD

PENULIS : JEFRIZAL
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Dalam rangka memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler 106 Tahun 2019, anggota Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXVII Kodim 0420/Sarko melaksanakan gladi kotor tarian kolosal joget TMMD di lokasi upacara penutupan di lapangan bola Kawasan Terpadu SAD Desa Lubuk Jering Kecamtan Air Hitam Kabupaten Sarolangun, Selasa (29/10/2019).

Sebanyak 100 orang anggota Persit yang terlibat  dipimpin langsung Ketua Cabang Ny. Tina Rohyat secara serius laksanakan gladi kotor tarian kolosal joget TMMD  sebagai bentuk partisipasi dalam ikut memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Oktober 2019 nanti. Mereka adalah perwakilan dari tiap-tiap ranting yang sudah diseleksi dan rutin berlatih. Dibawah instruktur Ny. Okta, para anggota Persit bersemangat melakukan latihan.

“Kami akan menampilkan yang terbaik dalam  memeriahkan upacara penutupan TMMD Reguler ke-106 nanti. Oleh karena itu kami secara rutin melaksanakan latihan supaya hasilnya bisa maksimal,” terang Ny. Tina.

Diharapkan penampilan dari anggota Persit nanti bisa memeriahkan acara penutupan TMMD Reguler ke-106 Kodim 0420/Sarko dan dapat menghibur masyarakat yang hadir menyaksikan,” harapnya.

Kategori Sarolangun

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.