Grand Club dan D’Java Dirazia, Pengunjung Kocar-Kacir, Oknum Diduga TNI Ditemukan Bawa Sajam

Penulis : Andra Rawas || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Razia Anti Narkotika (Antik) Siginjai 2020 digelar oleh petugas gabungan bersama anggota Direktorat Reserse Narkoba Polda Jambi, Rabu (26/2/2020) dinihari.

Para pengunjung Grand Club yang takut terjaring razia lari kocar-kacir. Namun satu per satu dari mereka berhasil diringkus.

Saat penggeledahan, didapati seorang diduga oknum anggota TNI. Oknum ini membawa minuman keras dan senjata tajam di dalam mobilnya. Petugas juga menemukan atribut kedinasan TNI di dalam tas oknum ini.

Selain itu petugas mengamankan tiga wanita berstatus mahasiswi. Mereka kuliah di salah satu universitas swasta di Kota Jambi. Para wanita muda ini membawa miras impor yang disimpan di dalam mobil.

Razia dilakukan untuk mencegah peredaran narkoba di tempat hiburan malam. Pengunjung Grand Club menjalani cek urine satu per satu.

Dari Grand Club, petugas menyasar Karaoke D’Java. Di sini juga didapati seorang diduga oknum anggota TNI sedang berada di room karaoke.

Oknum ini juga membawa senjata tajam. Dari hasil pengecekan urine, oknum ini tidak terbukti menggunakan narkoba.

Dalam razia ini petugas menemukan tiga orang pengguna narkoba. Salah satunya Ilham Afiah. Ilham mengaku memakai sabu sebelum pergi ke klub malam.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jambi, Kombes Pol Wahyu Ekadianta, mengakui mendapatkan tiga orang pengunjung klub malam positif mengonsumsi narkoba.

Sementara itu, oknum diduga anggota TNI yang membawa sajam dan atribut kedinasan TNI ke tempat hiburan malam, sudah dikoordinasikan dengan kesatuannya. Senjata tajamnya sudah diamankan.

Tiga orang yang positif menggunakan narkoba diamankan di Mapolda Jambi. Operasi Antik Siginjai 2020 ini terus dilakukan hingga beberapa pekan kedepan, untuk mencegah peredaran narkoba di Jambi. ###

Kategori Hukrim

Tags: ,,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.