Senin, 18 Desember 2017 | 23:43

Gubernur Cup 2017 Dimulai, Dibagi Tiga Grup

Tim forkompinda dan tim KONI Jambi || yudi pramono

KOTAJAMBI — Kejuaraan sepakbola Gubernur Cup 2017, memeriahkan HUTke-60 Provinsi Jambi, dibuka oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, di Stadion Tri Lomba Juang, Kota Jambi, tadi sore.

Pembukaan ditandai dengan tendangan pertama ke gawang oleh gubernur. Tampak hadir Wakil Gubernur H Fachrori Umar, para bupati/walikota se-Provinsi Jambi, Danrem 042/Gapu dan Kapolda Jambi.

Pertandingan dibuka dengan laga persahabatan antara kesebelesan forkompinda melawan pengurus KONI Provinsi Jambi. Pertandingan ini berakhir dengan skor 0 – 0.

Zola berharap prestasi olahraga sepakbola Jambi bisa lebih baik. Dia menjanjikan bonus dari kantong pribadinya bagi para pemenang. Nilainya, untuk juara I Rp 15 juta, juara II Rp 10 juta dan juara III Rp 5 jt.

Kejuaraan ini rutin diadakan setiap tahun. Tujuan utamanya untuk menggali potensi pesepakbola muda di Jambi. Mereka diharap bisa lebih berprestasi menuju Liga Nusantara 2018 dan Pra PON.

Gubernur Cup 2017 diikuti kesebelasan dari sembilan kapbupaten dan dua kota di Provinsi Jambi, berlangsung dari tanggal 6 sampai 22 Januari 2017.

Even ini dibagi tiga grup. Grup A terdiri dari Muaro Jambi, Tanjabbar, Merangin dan Bungo. Grup B Sungai Penuh, Tanjabtim, Batanghari dan Tebo. Grup C Sarolangun, Kota Jambi dan Kerinci. (infojambi.com)

Laporan : Yudi Pramono || Editor : Doddi Irawan

 

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.