Gubernur Cup 2017… Kota Jambi Juara, Batanghari Runner Up

Zumi Zola turun ke lapangan pada final Gubernur Cup 2017 || hms

KOTAJAMBI — Kesebelasan Kota Jambi keluar sebagai juara turnamen sepakbola Gubernur Cup 2017. Hanya sayang, kemenangan ini ternoda oleh kericuhan antar pemain. Pertandingan bahkan sempat dihentikan sementara oleh wasit.

Kota Jambi menang 1 – 0 atas tim “Bujan Jantan”. Gol tercipta pada babak pertama. Tapi gol ini diprotes oleh pemain Batanghari. Gol dianggap tidak sah, karena pemain Kota Jambi melewati garis off side.

Pertandingan ini berlangsung sangat “panas”. Sejak kebobolan di babak pertama, pemain Batanghari mudah terpancing emosi. Kekesalan mereka berujung dengan kericuhan. Gubernur Jambi, Zumi Zola, bahkan terpaksa turun ke lapangan untuk melerai.

Laga final ini disaksikan oleh ribuan warga Jambi. Suporter masing-masing tim membawa yel-yel memberi semangat kepada tim jagonya. Aksi saling lempar botol air mineral dan batu memperburuk suasana pertandingan ini.


Atas kemenangan ini tim Kota Jambi berhak membawa pulang tropi bergilir Gubernur Jambi. Sementara Batanghari berada di posisi runner up dan tim Tebo sebagai juara III. (infojambi.com/DD)

Laporan : Badril Doni

 

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.