Minggu, 21 April 2019 | 21:38

Gubernur Harap Sertijab Kepala BPK  Perwakilan Jambi Beri Semangat Baru

Penulis : Raihan
Editor : Wahyu Nugeoho

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum saat memberi sambutan pada acara serahterima jabatan kepala BPK Provinsi Jambi (foto Mulyadi)

INFOJAMBI.COM – Jabatan Kepala Perwakilan Badan Pemeriksa Keuangan Provinsi Jambi Senin (18/3/2019) diserahterimakan dari pejabat lama Drs.Parna,M.M, kepada Hery Ridwan,SE,MM,Ak,SA, berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Jambi dihadiri Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar, M.Hum, Sekda Provinsi Jambi Drs.H.M.Dianto,M.Si, Bupati dan Walikota se Provinsi Jambi.

Gubernur Jambi Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum, berharap serah terima jabatan Kepala Perwakilan BPK Provinsi Jambi memberi semangat baru bagi Provinsi Jambi. “Wujudkan tata kelola pemerintah lebih baik di provinsi Jambi, “harap Gubernur Jambi.


Tata kelola pemerintah sesuai aturan yang berlaku merupakan hal yang ingin diwujudkan Pemerintah Provinsi Jambi tertuang dalam Misi Pertama RPJMD 2016-2021,”Tingkatkan kualitas tata kelola diperlukan sinergi pemangku kepentingan yang menjadi simpul strategis pengelolaan keuangan yang akuntabel melalui koordinasi yang kuat dalam pengelolaan keuangan daerah sesuai undang undang yang berlaku,” jelas Gubernur Jambi.

Atas nama Pemerintah Provinsi Jambi Gubernur mengucapkan terima kasih atas pengabdian Drs.Parna,M.M, yang telah bekerja untuk Provinsi Jambi terutama terkait dengan tata kelola keuangan negara yang transparan dan akuntabel.

Kebutuhan dalam tata kelola keuangan yang baik benar dan dapat dipertanggungjawabkan merupakan keharusan bersama BPK hal tersebut dapat terwujud dengan baik.

Anggota V BPK RI Ir. Isma Yatun, MT, menyampaikan pertukaran jabatan dalam tubuh BPK guna menjaga kontinuitas fungsi organisasi,”Promosi,rotasi, mutasi serta menjalin komunikasi guna bersinergi dengan stakeholder dan mitra kerja BPK sesuai nilai indepedensi dan integritas,” ujar Anggota V BPK RI.

Dirinya menegaskan keberadaan BPK  berperan serta dalam pembangunan nasional melalui pemeriksaan keuangan negara,”Peningkatan mutu, keterbukaan penggunaan dana sebuah keharusan dan untuk Jambi terjadi peningkatan dari tahun ketahun dari sepuluh entitas mendapat Opini WTP serta memperkokoh kontribusi nyata tata kelola keuangan yang lebih baik,” jelas Ir.Isma yatun,MT.

Serah terima jabatan juga dihadiri Auditor Utama Keuangan V Bambang Pamungkas,MBA,Ak, Forkopimda serta para tamu dan undangan lainnya.***

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.