Gubernur Harapkan, Gagasan Pembangunan dari Masyarakat

PENULIS : MARIA/MUSTAR
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, Dr.Drs.H.Fachrori Umar,M.Hum melaksanakan buka puasa bersama tokoh masyarakat dan pemerintahan dari Provinsi Jambi Wilayah Timur, yaitu Kabupaten Muaro Jambi, Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Tanjung Jabung Barat, Batanghari, dan juga anak yatim dari Panti Asuhan Baiturahman, Kelurahan Rajawali, Jambi Timur, di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi, Sabtu (1/6/2019).

Pada kesempatan tersebut, gubernur memberikan bingkisan bagi anak-anak Panti Asuhan Baiturahman.Tauziah menjelang buka puasa bersama disampaikan Al-Ustadz H. Hasan Basri.

Fachrori mengajak masyarakat Provinsi Jambi Wilayah Timur untuk berkontribusi mendukung pembangunan Provinsi Jambi, agar Provinsi Jambi dapat bersaing dengan provinsi lain.”Kami tidak dapat bekerja sendiri, untuk itu kami membutuhkan adanya gagasan-gagasan pembangunan dari tokoh tokoh masyarakat Provinsi Jambi Wilayah Timur demi kemajuan Provinsi Jambi dan peningkatan kesejahteraan masyarakat Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah,” ujar Fachrori.

Fachrori menyampaikan apresiasi dan ucapan syukur atas kehadiran tamu/undangan untuk bersama berbuka puasa dalam suasana kekeluargaan. “Syukur Alhamdulillah, sore hari ini kita bisa bersama-sama berkumpul dalam rangka buka puasa bersama. Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada semua yang hadir, semoga niat dan harapan kita dikabulkan Allah SWT,” ungkap Fachrori.

Fachrori mengatakan, Bulan Suci Ramadhan merupakan bulan yang memiliki banyak keutamaan dan keberkahan yang melimpah. “Bulan yang lebih baik dari bulan lainnya, ini juga tepat dijadikan momentum untuk bersilaturrahmi, termasuk kegiatan buka bersama ini bernilai ibadah sunnah di bulan puasa. Untuk itu, saya ucapkan terima kasih kepada kita semua yang hadir, semoga silaturrahmi ini tetap terbangun dengan baik dan saya ucapkan selamat menjalankan ibadah puasa. Kegiatan ini dapat semakin mempererat persaudaraan sesama warga Jambi Wilayah Timur. Kita dapat saling membantu satu sama lain dan saling menjaga kebersamaan dan kesatuan dan persatuan,” jelas Fachrori.

Gubernur mengingatkan semua yang hadir untuk menjaga kerukunan atau Ukhuwah Islamiyah. Apalagi, kita baru saja menyelesaikan pesta demokrasi yang begitu besar,” ujar Fachrori. 

Fachrori berpesan kepada seluruh yang hadir bahwa kalau ada keperluan apapun tentang masalah kemajuan Provinsi Jambi, untuk tidak sungkan-sungkan menyampaikan kepada dirinya. “Semua yang ada keperluan, kalau ada urusan penting, jangan segan-segan untuk datang ke rumah dinas gubernur, kami siap menerima, silakan datang, dari waktu subuh boleh, malam menjelang jam 11 malam, lewat itu saya istirahat,” ungkap Fachrori.***

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.