Kamis, 23 Mei 2019 | 00:08

Gubernur Harapkan Ramadan Memberi Kesejukan dan Kedamaian

PENULIS : MUSTAR
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Pemerintah Provinsi Jambi Menggelar Buka Puasa Bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah di Rumah Dinas Gubernur Jambi, Senin (13/5/2019).

Terlihat hadir Kapolda Jambi,  Kejati Jambi, Sekda Provinsi Jambi, serta unsur Forkopimda lainnya juga para pejabat dilingkup Pemerintah Provinsi Jambi.  

Gubernur Jambi menyampaikan buka bersama yang dilaksanakan tersebut memperkuat silaturahmi diantara sesama.

“Momen ini sebagai sarana untuk lebih memperkuat komitmen dan tekad, guna lebih meningkatkan kualitas taaruf dan tafahum serta untuk meningkatkan jalinan silaturahmi diantara kita semua,” ungkap Gubernur Jambi.

Selanjutnya Gubernur mengajak kepada seluruh pihak terkait termasuk masyarakat untuk senantiasa bahu membahu, bekerja sama, serta memberikan dan meningkatkan pengabdian demi kemajuan Provinsi Jambi.

“Teruslah dan tak pernah berhenti memberikan kontribusi terbaik bagi daerah ini sehingga seberapapun tugas tanggung jawab dan tantangan pembangunan yang dilaksanakan Insya Allah semua dapat kita jalani dan tuntaskan yang sebaik-baiknya,” harap Gubernur Jambi. 

Gubernur Jambi juga berharap suasana politik pemilihan umum dapat disikapi dengan damai terutama dalam bulan ramadhan untuk menjaga toleransi dengan mengedepankan kerukunan.

“Pentingnya menjaga kerukunan meski berbeda pilihan politik jangan sampai kita lupa bahwa kita ini saudara sebangsa dan setanah air,” ujar Gubernur Jambi.

Ungkapan terima kasih dan penghargaan kepada KPU dan seluruh jajarannya di kabupaten kota bahwa seluruh anggota PPS dan KPPS TNI Polri serta seluruh masyarakatnya misinya pelaksanaan Pemilu Serentak tanggal 17 April 2019 sampai dengan penetapan oleh KPU Provinsi Jambi dapat berjalan dengan baik dan lancar serta bermartabat,”Jalankan ibadah puasa dengan suasana damai, hati yang bersih serta saling menghormati diantara kita agar makna ibadah puasa yang diajarkan oleh Rasulullah dapat kita sikapi dan  jalankan dengan penuh keikhlasan,” tutup Gubernur Jambi. 

Dr.H.Hasbi Assidiqi,MA, menyampaikan puasa merupakan kewajiban bagi setiap muslim untuk melaksanakannya,”Jikalau pada siang hari makan dan minum dalam keadaan lupa maka puasa tetap sah dan dilanjutkan hingga waktu maghrib,” kata Ustadz Hasbi.***

Kategori Provinsi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.