Gubernur Jambi Apresiasi Keberhasilan Program UPSUS SIWAB 2018

Penulis : Tim Liputan
Editor : DoRa

INFOJAMBI.COM — Asisten I Pemprov Jambi, Apani Saharudin mewakili Pelaksana Tugas Gubernur Jambi, Fachrori Umar, memberi apresiasi yang tinggi terhadap keberhasilan program Upaya Khusus Sapi/Kerbau Indukan Wajib Bunting (UPSUS SIWAB) di Provinsi Jambi.

Apresiasi itu disampaikan Apani pada acara panen pedet hasil UPSUS SIWAB 2018, di Desa Lingga Kuamang, Kecamatan Pelepat Ilir, Bungo, Ahad (9/12/2018). Acara ini dihadiri Direktur Perbibitan dan Produksi Kementerian Pertanian Sugiono, Kepala Balai Pembibitan Ternak dan Hijauan Pakan Ternak Padang Mangatas dan Kepala Balai Vateriner Bukit Tinggi.

“Saya sampaikan apresiasi kepada seluruh stakeholders yang terlibat dalam program UPSUS SIWAB di Provinsi Jambi. Atas kerja keras semua pihak kita berhasil melaksanakannya di Kabupaten Bungo,” kata Apani.

Plt Gubernur Jambi mengatakan, pangan merupakan kebutuhan dasar utama manusia. Hak memperoleh pangan adalah hak azasi. Sebagai kebutuhan dasar dan salah satu hak azasi manusia, pangan mempunyai arti penting bagi kehidupan suatu bangsa.

“Salah satu upaya mewujudkan Indonesia mandiri pangan, terutama yang berasal dari hewan, banyak program telah dilakukan Kementerian Pertanian, terutama program UPSUS SIWAB,” ujar Apani. ***

Kategori Ekonomi dan Bisnis

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.