Gubernur Jambi Hadiri Buka Puasa Bersama di Perbankan

PENULIS : RAIHAN
EDITOR : M ASRORI S

Gubernur Jambi, H Fachrori Umar (tengah) Foto/Adi.

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi, H.Fachrori Umar, buka puasa bersama Badan Musyawarah Perbankan Provinsi Jambi, berlangsung di kantor Perwakilan Bank Indonesia (BI) Provinsi Jambi, Rabu (22/5/2019).

Buka bersama sekaligus peringatan Nuzulul Quran itu, dihadiri Kepala Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Jambi, Bayu Martanto, Kepala Otoritas Jasa Keuangan Provinsi Jambi, Endang Nuryadin serta pimpinan perbankan di Jambi termasuk anak yatim yang dihadirkan pada acara tersebut.

Dalam tausiyah menjelang buka puasa, DR Drs Muhammad Umar,M.Hi, menyampaikan, keadaan umat Islam hendaknya selalu bersyukur menjumpai Ramadhan tahun ini, kesempatan melaksanakan ibadah masih ada dan dapat dimaanfaatkan secara maksimal.

“Dapat melaksanakan ibadah pada bulan Ramadhan, terutama peringatan Lailatul Qadar ini juga mengingatkan kita, karena malaikat menyerahkan catatan nyawa seseorang yang akan dicabut hingga Ramadhan mendatang,” ungkap Dr. Muhammad Umar.

Ramadhan menjadi bulan terbaik, untuk meningkatkan ibadah serta melatih diri menghindari perbuatan buruk, guna menjadi pribadi yang lebih baik pada masa bulan Ramadhan berakhir. ( Humasprov )

Kategori Provinsi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.