Gubernur Jambi Kunjungi Bumi Sailun Salimbai

Penulis : Ammar || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Bupati Muaro Jambi, Hj Masnah Busro menyambut kunjungan kerja Gubernur Jambi, H Fachrori Umar dan rombongan ke Bumi Sailun Salimbai Muaro Jambi.

Gubernur disambut dengan tarian sekapur sirih, Selasa (26/1/2021).

Dalam kunjungan kerja dan silaturahmi ini ada dua agenda kegiatan yang dilakukan. Pertama, pemberian bantuan dana pendidikan dari Baznas dan Bank Jambi, untuk sekolah dan pondok pesantren.

Kedua, Gubernur Jambi berpamitan di akhir masa jabatannya kepada segenap masyarakat Kabupaten Muaro Jambi.

Masnah mengaku sangat berterima kasih kepada Gubernur Jambi, atas segala bentuk bantuan, baik pembangunan maupun bantuan lainnya, serta bimbingan dan arahan selama ini.

“Saya sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Gubernur. Beliau banyak sekali membantu Muaro Jambi. Saya berterima kasih atas bimbingan dan arahan Bapak kepada kami yang luar biasa,” sebutnya.

Sementara itu, Gubernur Jambi, Fachrori Umar menyampaikan, bantuan dana pendidikan ini merupakan bentuk sinergi, antara pemerintah dan pemangku kepentingan, .

Peningkatan SDM melalui pendidikan berkualitas dan berdaya saing, merupakan kunci dalam pembangunan.

“Pemprov Jambi dan Baznas serta Bank 9 Jambi bersinergi dalam Program Jambi Cerdas. Pendidikan bukan tanggung jawab pemerintah saja. Kita bersatu padu, bahu membahu, untuk meningkatkan kualitas pendidikan yang merupakan kunci pembangunan,” kata Fachrori.

Fachrori juga menyampaikan ucapan terima kasih atas dukungan semua pihak selama melaksanakan tugas sebagai Gubernur Jambi.

Fachrori memohon maaf jika terdapat kekeliruan dan kesalahan, serta berpamitan dengan harapan yang telah diupayakan selama ini bermanfaat bagi Provinsi Jambi.

“Terima kasih dukungan semua pihak. Mohon maaf selama saya menjalankan amanah terdapat kekeliruan dan kesalahan, sekaligus mohon pamit dengan harapan upaya selama ini membawa kemaslahatan bagi Provinsi Jambi,” kata Fachrori. ***

Kategori Muaro Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.