Gubernur Lantik Tiga Bupati dan Wakil Bupati Sekaligus

KOTAJAMBI – Hari ini serentak Bupati dan Wakil Bupati Muaro Jambi, Sarolangun dan Tebo dilantik oleh Gubernur Jambi, H Zumi Zola, di auditorium rumah dinas gubernur.

Para Bupati dan Wakil Bupati periode 2017-2022 yang dilantik adalah Masnah Busro – Bambang Bayu Suseno (Muaro Jambi), Sukandar dan Sahlan (Tebo), serta Cek Endra dan Hilallatil Badri (Sarolangun).

Tiga pasangan bupati dan wakil bupati tersebut diambil sumpahnya dan menandatangani berita acara pelantikan, disaksikan gubernur.

Gubernur Jambi, Zumi Zola, minta Bupati dan Wakil Bupati menjalankan tugas dan tanggungjawabnya, sesuai visi dan misinya membangun daerah masing-masing.

Zola berharap para kepala daerah yang dilantik melaksanakan tugasnya sesuai aturan yang berlaku, sehingga pelayanan di masyarat berjalan baik.

“Dalam menciptakan pelayanan masyarakat yang baik diharapkan para bupati dan wakil bupati melaksanakan tugas sesuai amanah masyarakat,” harap gubernur.

Hj Masna Busro, Bupati Muaro Jambi yang baru dilantik berjanji akan fokus pada visi misinya membangun infrastruktur.

“Sebagaimana kita ketahui, Muaro Jambi adalah kabupaten terluas di Provinsi Jambi. Dasar inilah yang memfokuskan saya membangun infrastruktur,” ujar Masnah. [infojambi.com]

Laporan : Yudi Pramono

 

Kategori Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.