Selasa, 19 Desember 2017 | 03:27

Gubernur Lepas Kontingen Popnas

INFOJAMBI.COM — Gubernur Jambi, H Zumi Zola Zulkifli, melepas 202 orang kontingen Pekan Olahraga Pelajar Nasional (Popnas) XIV/2017, di Semarang, Jawa Tengah.

Pelepasan kontingen dilaksanakan di rumah dinas gubernur, Jum’at (8/9). Kontingen Jambi akan mengikuti 17 cabang olahraga (cabor), yang akan berlangsung tanggal 11 – 21 September 2017.

Gubernur memberi motivasi kepada para pelajar, agar bertanding dengan sportivitas dan beretika selama berada di provinsi lain. Para atlet yang bertanding ini merupakan duta olahraga dan Duta Provinsi Jambi.

“Para atlet, pelatih dan asisten pelatih harus semangat dan menjaga fisik. Stamina selalu prima, menjunjung tinggi sportivitas dan membawa hasil menggembirakan dalam prestasi,” ujar Zola.

Pemprov Jambi menyiapkan bonus bagi atlet peraih medali. Even ini ajang seleksi pembentukan tim pelajar nasional persiapan even internasional. Juga untuk mengukur pembinaan prestasi olahraga atlet pelajar nasional.

Pada Popnas XIV ini, Gubernur Zola minta kontingen Jambi bertanding dengan kemampuan terbaik, semangat tinggi dan gembira. Tujuannya untuk membentuk sikap positif.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Jambi, Drs H Wahyuddin M.Pd, mengungkapkan, Pemprov Jambi terus melakukan pembinaan terhadap para atlet pelajar.

Wahyuddin sudah bertemu dengan para pelatih dan menyatakan mereka sudah menyiapkan atlet dengan baik. Targetnya berjuang untuk memberi yang terbaik. Bonus juga sudah disiapkan. (Maria/Mustar – Humasprov)

 

Kategori Olahraga dan Trend,Provinsi

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.