Gubernur Pastikan Kesiapan Kejurnas Dayung di Danau Sipin

PENULIS : RIFKY RHOMADONI
EDITOR : DODDI IRAWAN

Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar

INFOJAMBI.COM – Kejuaraan Nasional Dayung Tingkat Pelajar di Provinsi Jambi, tinggal dua hari lagi. Lomba dipusatkan di kawasan Danau Sipin, Kota Jambi.

Gubernur Jambi, H. Fachrori Umar, optimis Jambi siap menjadi tuan rumah even akbar ini. Dia kembali mengecek kesiapan panitia, Minggu (21/7/2019).

“Persiapan sudah matang, Provinsi Jambi siap menjadi tuan rumah yang baik,” tegas Fachrori.

Gubernur Fachrori turun meninjau bersama Asisten II Agus Sunaryo, Asisten III Sudirman, Staf Ahli Asraf, Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi M Fauzi, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Jambi Wahyudin dan Kepala Biro Humas dan Protokol Johansyah.

Kejuaraan Nasional Dayung Tingkat Pelajar akan dilaksanakan tanggal 23 – 28 Juli 2019. Even ini diikuti atlet dayung pelajar dari 34 provinsi di Indonesia, mempertandingkan nomor kano dan twins dengan panjang lintasan 1.600 meter.

Fachrori mengajak masyarakat Jambi bersama-sama memeriahkan even nasional ini dan bersikap ramah kepada kontingen dan rombongan yang datang ke Jambi.

“Persiapan sudah matang, namun ada tantangan, karena saat ini musim kemarau, air Danau Sipin agak surut. Ini faktor alam,” ujar Fachrori. (SW)

Kategori Olahraga

Tags: ,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.