Gubrak ..! Tabrakan Terjadi, Satu Orang Tewas.

Laporan Ady Lubis

INFOJAMBI.COM – Kecelakaan tabrakan maut terjadi di Wilayah Hukum Polres Bungo. Peristiwa kecelakaan Jum’at (6/4/2018) sekitar pukul 01.00 Wib di  Jalan Rangkayo Hitam Kelurahan Cadika Kecamatan Rimbo Tengah, Kabupaten Bungo.

Tabrakan antara pengendara motor Riki Putra Buana (26) PNS LP Warga Lorong Nusantara RT 20 RW 07 Kelurahan Cadika, Rimbo Tengah dengan Hermawanda Dwi Nugraha (24) Warga Lorong Cengkeh 1 RT 19 RW 6 Kelurahan Pasir Putih, Rimbo Tengah. Akibatnya korban Riki mengalami luka berat sedangkan Hermawanda meninggal dunia di TKP.

Kejadian berawal pada saat motor Yamaha N Max Nopol BH 3038 XY yang dikendarai Riki Putra Buana datang dari arah simpang drum menuju arah perumnas.


Sesampainya di depan Hotel Permata bertabrakan dengan Motor Yamaha Mio Nopol BH 5554 UE yang dikendarai Hermawanda yang hendak keluar dari Hotel Permata menuju arah simpang drum.

Akibat dari kejadian itu pengendara Yamaha Mio Hermawanda tewas di TKP. Sedangkan Riki mengalami patah pada bagian kaki kiri, luka robek pada bagian hidung serta kedua kendaraan mengalami kerusakan.

“Jenazah korban meninggal dibawa ke rumah duka, sedangkan yang luka berat dibawa ke rumah sakit terdekat,” kata Kasat Lantas  Polres Bungo AKP Dhery.

Editor Wahyu Nugroho

 

Kategori Bungo

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.