H. Agus : Haris – Sani Orang Baik, Pantas Diperjuangkan

Penulis : Tim Liputan || Editor : Doddi Irawan

INFOJAMBI.COM — Kurang dari tiga bulan menjelang Pilkada Serentak 2020, bakal calon Wakil Gubernur Jambi, KH Abdullah Sani, melanjutkan safari politik ke kampung kelahirannya di kabupaten Tanjung Jabung Barat, Sabtu, 19 September 2020.

Kedatangan Pak Dul —sapaan akrab Abdullah Sani— di Posko Pemenangan Haris – Sani Tanjab Barat, disambut dengan kumandang sholawat yang dihaturkan para pendukungnya.

Saat memulai sambutan, Pak Dul bertanya pada pendukung yang hadir. “Bapak-bapak, Ibu-ibu, nanti kalau pencabutan nomor urut pengennya kita dapat nomor berapa,” tanyanya. Warga sontak menjawab “satuuuuu”.

Abdullah Sani menyatakan berapa nomor yang didapat nanti, yang penting saat 9 Desember mendatang perolehan suaranya nomor satu dan menang.

Selain itu Abdullah Sani juga mengajak para pendukungnya tidak hanya berdoa tapi juga terus berikhtiar.

“Kita bukan wali, bukan orang khos, bukan di maqom wali. Untuk mencapai sesuatu harus melalui ikhtiar. Tidak cukup doa saja, harus disertai ikhtiar,” ujarnya.

Abdullah Sani berharap jika dirinya dan Al Haris terpilih menjadi pemimpin Jambi, mereka menjadi pemimpin yang semestinya karena mereka dipilih rakyat dan bekerja untuk rakyat.

“Mudah-mudahan setelah jadi nomor satu, Pak Haris dan saya menjadi gubernur dan wakil gubernur yang semestinya. Karena dipilih rakyat, jadi harus bekerja untuk rakyat,” katanya.

Sani juga mengajak seluruh pendukungnya bekerja sama, dengan ikhtiar bersama kemenangan bisa dicapai.

“Kalau hanya kami berdua, tanpa bantuan masyarakat, tanpa bantuan orang banyak, tujuan kita tak akan berhasil. Mari kita bekerja sama. Dengan keikhlasan dan ikhtiar, semoga hajat kita tercapai,” tutupnya.

Ketua Tim Pemenangan Haris – Sani Tanjab Barat, H Agus, yakin memperjuangkan paslon Haris – Sani, karena menganggap pasangan ini orang baik yang pantas diperjuangkan.

“Kami yakin Pak Haris dan Pak Dul orang baik. Jadi kalau bapak kelak memimpin dengan baik, kami juga dapat limpahan pahala karena ikut memperjuangkan bapak,” ujarnya.

Acara ditutup dengan doa bersama. Tim pemenangan yang hadir meminta Pak Dul memimpin pembacaan doa. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.