Senin, 18 Desember 2017 | 04:33

H Al Haris: Jangan Berpikir Soal Politik

Ratus pejabat Pemkab Merangin saat dilantik ll Teguh

BANGKO – Bupati Merangin, H Al Haris, mengajak seluruh pejabat yang dilantik, Sabtu (31/12), untuk solid serius bersama-sama membangun Kabupaten Merangin dan tumbuhkan rasa memiliki kedaerahan.

Selain itu para pejabat yang sudah dilantik pada jabatan sesuai bidang ilmunya, diminta untuk tidak memikirkan soal politik.

“Kedepan saya minta pejabat yang dilantik, bisa bekerja lebih serius, terlepas dari urusan politik,” ujar Bupati.

Ditegaskannya, jangan berpikir soal politik kedepannya,  tapi mari berpikir untuk bersama-sama membangun Merangin.

“Semoga jabatan yang kita emban menjadi barokah dihadapan Allah,” harap Bupati H Al Haris.

Bupati juga memberikan kesempatan kepada para pejabat eselon dua yang sudah dilantik, namun penempatannya dianggap tidak sesuai dengan keinginannya, untuk ikut lelang jabatan, guna merebutkan 10 jabatan lagi yang masih kosong.

Sedangkan saat melantik pejabat eselon tiga dan empat, Bupati menegaskan ‘sekalipun emas diletakan dalam lumpur tetaplah emas, tapi sekali kotoran meskipun diletakan diatas jok mobil Merceder Band, tetaplah kotoran’.

Artinya, Bupati tidak mempan dengan bisikan-bisikan dari sumber manapun, karena Bupati tahu sendiri kualitas dan kepribadian pejabatnya. Karena itu para pejabat untuk terus meningkatkan kinerja dan kemampuan.

Soal ABPD Merangin 2017, yang tidak dibahas Dewan? Bupati dengan tegas mengatakan, pembangunan di Kabupaten Merangin tidak boleh jalan ditempat, apalagi berhenti.

Untuk itu sesuai aturannya akan diguanakan Peraturan Bupati. H Al Haris akan berkoordinasi dengan Gubernur Jambi, terkait hal itu. Selanjutnya Bupati akan menghadap Mendagri, karena pembangunan harus tetap berjalan. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.