H Al Haris: Kuasai Perda Sebagai Modal Kerja

H AL Haris, periksa kesiapan personil Satpol PP ll foto: Teguh

BANGKO – Tolong petugas Satpol PP, kuasai semua peraturan daerah (Perda) sebagai modal kerja, jika dilapangan terjadi pelanggaran, tolong sampaikan secara bijak, sehingga tidak menimbulkan masalah baru.

Selain itu, Satpol PP harus bisa menciptakan suasana kerja yang nyaman, tegas Bupati Merangin, H Al Haris, saat bertindak selaku Inspektur upacara HUT Satpol PP ke-67 dan peringatan hari satuan perlindungan masyarakat (Linmas) ke-55, dihalaman kantor Bupati, Rabu (10/5).

“Mari kita satukan langkah bersama-sama, tertibkan Kota Bangko,” tegas Al Haris.

Untuk kelancaran kerja, Bupati AL Haris, minta Satpol PP menjalin koordinasi dan kerjasama dengan Polisi dan TNI. Satpol PP jangan sampai terlibat dan menjadi pemakai Narkoba, bila ada akan langsung diberhentikan.

Pesan Bupati Al Haris, petugas Satpol PP harus selalu bangga dan menjunjung tinggi kehormatan Satpol PP, sebagai bentuk pengabdian kepada bangsa dan negara.

Selain itu, Satpol PP harus memberikan pelayanan cepat dan tepat atas ancaman, gangguan, halangan dan tantangan, terkait ketentraman danb ketertiban masyarakat.

“Satpol PP juga harus bisa membuka ruang dialog kepada seluruh lapisan masyarakat dan selalu peka, terhadap perubahan-perubahan sosial masyarakat serta tingkatkan jejaringan kerjasama yang baik,” pinta Bupati. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.