Sabtu, 15 Desember 2018 | 01:10

H Al Haris Langsung Ajak Jajarannya Kerja

Laporan Teguh

H Al Haris saat memimpin apel kedisplinan pegawai (foto Teguh)

INFOJAMBI.COM – Sejak resmi memangku jabatan Bupati Merangin Sabtu (22/9/2018) Bupati Merangin H Al Haris langsung bekerja, yakni memimpin apel kedisiplinan pegawai dilingkungan Pemkab Merangin Senin (24/9/2018) di halaman depan Kantor Bupati Merangin, yang diikuti seluruh pegawai di jajaran Pemkab Merangin.

“Saya ajak pegawai merubah kebiasaan buruk, tidak berdisiplin. Jangan ada pegawai yang lengah dan harus cekatan dalam bekerja. Persingkat birokarasi dan layani masyarakat secara prima,”ujar Bupati.

Sedangkan pada pengarahannya bupati, mengajak seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD), untuk aktif mengikuti pembahasan anggaran perubahan 2018. Anggaran perubahan itu harus sudah jadi pada 30 Septembar ini.

“Jadi jika sampai tanggal itu, anggaran perubahan 2018 belum jadi, maka tidak ada anggaran perubahan 2018. Teliti proses pelelangan pekerjaan fisik dan jangan sampai kena grafitasi,”pinta Bupati.

Sekarang ini tegas bupati, seluruh pegawai harus kerja ekstra keras dan berhati-hati, jangan ada yang melanggar peraturan. Seluruh pekerjaan itu terus dipantau banyak orang dan pengawas.

Terkait dengan adanya penerimaan CPNS, bupati menegaskan jangan ada pegawai yang coba-coba menjadi calo CPNS. Bagi tenaga honor ada formasi 49 orang yang akan diterima.
Untuk itu bupati mengajak peserta tes CPNS baik dari umum maupun honor, untuk belajar yang tekun dan punya reverensi untuk bisa lolos. “Terpenting itu percaya diri, belajar, berdoa dan tahajut,’’jelas Bupati.

“Saya mohon doa bapak dan ibu sekalian untuk melanjutkan tugas bersama Pak H Mashuri. Kami siap dikritik dan diberi masukan secara langsung. Kami berupaya menjadi Imam yang baik untuk masyarakat,”terang Bupati.

Usai apel kedisplinan, bupati mendapat ucapan selamat dari para pegawai di jajaran Pemkab Merangin dengan menjabat tangan, bersalaman dengan bupati. ***

Editor Wahyu Nugroho


Kategori Merangin

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.