Jumat, 28 Juli 2017 | 19:50

H Al Haris Minta Maaf, Merangin FC Gagal Melaju di Liga Nusantara

Rakor persiapan Proprov 2018 ll Teguh
Rakor persiapan pelaksanaan Porprov 2018 ll Teguh

BANGKO – Kabupaten Merangin akan menjadi kekuatan baru di Provinsi Jambi, Terutama di bidang olahraga. Menyusul banyaknya potensi atlit-atlit olahraga berprestasi yang dimiliki Kabupaten Merangin.

Hal itu ditegaskan Bupati Merangin, H Al Haris, pada rakor persiapan Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Jambi ke-22 di pendopo rumah dinas Bupati, Jumat (3/12).

“Merangin memiliki potensi olahraga luar biasa, salah satunya cabang Bulutangkis. Salah seorang putra Merangin, Riko, saat ini dikontrak perusahaan di Bandung untuk memperkuat timnya,” ujar Bupati.

Pada rakor persiapan  Porprov Jambi 2018 di Kabupaten Merangin itu, kepada para pengurus Koni se-Provinsi Jambi yang hadir, Bupati mengucapkan mohon maaf atas gagalnya Merangin FC masuk babak berikutnya di Liga Nusantara.

Bupati Al Haris, berharap Kabupaten/Kota di Provinsi Jambi, memiliki keunggulan cabang olahraga. Misalnya di Merangin, bisa membina atlit-atlit arung jeram dan mempermanenkan lokasi arung jeram yang dimiliki, ujarnya.

Jika hal itu dilakukan dan semua Kabupaten/Kota, telah kuat dengan keunggulan cabang olahraganya, Bupati Al Haris, yakin prestasi olahraga Provinsi Jambi akan mampu berkiprah ditingkat nasional. (infojambi.com/A)

Laporan : Teguh

Kategori Olahraga dan Trend

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.