Jumat, 16 November 2018 | 18:56

H Al Haris Santuni dan Layani Veteran

Penulis : Teguh
Editor : Wahyu Nugroho

Bupati Merangin H Al Haris (kanan) saat menuangkan minuman kepada salah satu veteran (foto Teguh)

INFOJAMBI.COM – Ada yang menarik pada peringatan hari Pahlawan 2018, di halaman depan Kantor Bupati Merangin Sabtu (10/11/2018). Bupati Merangin H Al Haris dengan ketulusannya terlihat melayani para Veteran yang hadir.

Usai upacara peringatan hari Pahlawan 2018 itu, H Al Haris tidak hanya menuangkan minuman ke gelas para Veteran yang duduk di tribun utama, tapi juga menyuguhkan makanan yang dihadangkan.

“Kita harus menghormati dan menghargai para orang tua kita ini. Tanpa mereka kita tidak ada apa-apanya. Berkat perjuangan mereka pula kita bisa hidup seperti sekarang ini,”ujar Bupati.

Selanjutnya Bupati memberikan santunan dan bingkisan kepada veteran yang hadir. Bupati juga mempunyai program pelayanan kesehatan kerumah-rumah para Veteran di Merangin.

Kesehatan para Veteran Merangin yang jumlahnya tinggal tujuh orang, terus dipantau oleh tim kesehatan Veteran Merangin. Dari tujuh orang Veteran Merangin itu yang hadir pada hari Pahlawan 2018 sebanyak empat orang.

Keempat orang itu, Suripto, Jumali, Taher dan Wamali. Sedangkan tiga orang lagi, dua orang Bakri dan Casmadi sedang terbaring sakit di rumahnya. Satu orang lagi Kadir, izin menjenguk anaknya di OKI Sumatera Selatan. ***


Kategori Merangin

Tags: ,

2 Komentar

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.