H Al Haris: Teori Berbeda dengan Praktek Lapangan

Bupati Merangin, H Al Haris bersama Mahasiswa Kukerta.

INFOJAMBI.COM – Antara teori dengan praktek di lapangan itu, terkadang sangat jauh berbeda. Kenyataan itu akan diketahui setelah para mahasiswa melakukan terjun langsung ke lapangan menerapkan ilmu teoari yang dimiliki.

Bupati Merangin, H Al Haris, mengatakan hal itu, saat melepas peserta Kukerta Mahasiswa STAI Syekh Maulana Qori Bangko, Sabtu malam (3/2) dilapangan, Desa Nalo Baru Kecamatan Talo Tantan.

“Terima kasih STAI Bangko atas terlaksananya Kukerta ini, karena program tersebut ikut juga dalam mencerdaskan bangsa. Semoga juga desa ini bisa berkembang dan lebih maju dengan adanya kukerta ini,” harap Bupati.

Bupati berharap Mahasis peserta Kukurta, bisa menerapkan bekal ilmu yang didapat dari kampus, diterapkan di tengah masyarakat. Sehingga ilmu itu benar-benar berguna bagi khalayak ramai.

“Semoga adik-adik ini bisa menciptakan mainset yang baik, ditengah-tengah masyarakat. Pulang nanti warga yang ditinggalkan bisa mendapatkan kesan yang baik dari para mahasiswa ini,” pesan Al Haris.

Dikesempatan itu Bupati Al Haris, menyebutkan, terkait peningkatan jalan Desa Nalo Baru, dalam Februari 2018 ini, akan segera dikerjakan dengan dana sebesar Rp 1 miliar bersumber dari APBD Merangin. ( Teguh – Merangin )

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.