H Al Haris: Turnamen Bola Bisa Jadi Ajang Pemersatu Warga

Pertandingan Eksebisi di Turnamen Bola Kaki Desa Kungkai (Kostum Kunimg, H Al Haris) ll Foto: Teguh

BANGKO – Turnamen bola kaki yang sering digelar di desa-desa, menjadi ajang persatuan dan kesatuan warga serta wadah silaturahmi antar warga dusun, tegas Bupati Merangin, H Al Haris, saat membuka Turnamen Bola kaki di Desa Kungkai, Minggu (5/2).

Al Haris, merasa bangga dengan kreatifitas Pemuda Desa Kungkai yang mempunyai semangat luar biasa, menggelar Turnamen Bola kaki.

“Saya siap membina pemuda kalau semangatnya berkobar seperti ini,” ujar Bupati.

Melalui semangat pemuda yang tinggi itu, Al Haris, yakin bisa mengurangi kenakalan remaja. Bila biasanya sore hari, banyak pemuda hilir mudik pakai kendaraan, sekarang mereka menghabiskan waktu sorenya dengan berolahraga.

Usai pembukaan, dilaksanakan pertandingan eksebisi antara Ps Merangin All Star yang dikawal Bupati Merangin H Al Haris serta diperkuat pimpinan SKPD Vs Kungkai All Star.

Pertandingan tersebut dimenangkan Ps Merangin All Star, dengan skor 3-1. Dua gol diantaranya untuk kemenangan PS Merangin All Star itu, hasil tendangan Al Haris, di menit ke lima dan menit ke 12 babak pertama. Satu gol lagi berkat tendangan pemain lain, Jaya Kusuma, di menit ke 14.

Sedangkan Kesebelasan Kungkai All Star, hanya berhasil mengurangi kekalahannya, dengan satu gol saja, lewat pemanin  penyerang kirim Ruslan.

Dibabak kedua, masing masing kesebelasan hanya mampu bertahan, hingga pertandingan usai, dan sama-sama tak dapat menciptan gol tambahan. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Olahraga

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.