H Al Haris-Wartawan dan LSM, Buka Puasa Bersama

H Al Haris dihadapan wartawan dan LMS saat menjelang buka puasa.

BANGKO – Bupati Merangin, H Al Haris, Kamis sore (15/6), buka puasa bersama ratusan wartawan dan anggota LSM yang bertugas di Bumi Tali Undang Tambang Teliti.

Buka puasa di Aula rumah dinas bupati Merangin itu, berlangsung khidmat dihadiri Ketua PWI Merangin H Uyun, Kabag Humas Thoher dan jajarannya serta Ustaz Dr Jhoni.

Bupati bangga dengan para rekan wartawan dan LSM yang terus berperan dalam membangun Kabupaten Merangin. Semua itu, merupakan wujud rasa memiliki terhadap pembangunan di Merangin.

“Saya bangga, karena semua media perduli dengan Merangin. Setiap harinya rekan wartawan dan LSM bekerja dengan corak dan gayanya sendiri memajukan Kabupaten Merangin,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati juga bersyukur atas masukan dan saran yang disampaikan para rekan wartawan dan LSM dengan apresiasi yang berbeda-beda, baik secara langsung atau lewat WhatsApp (WA).

Kerjasama yang baik antara wartawan dengan Bagian Humas Setda Merangin, antara LSM dengan Pemerintah tersebut lanjut bupati, akan terus berkelanjutan.

“Saya telah mengobrol dengan Ketua PWI Provinsi Jambi yang baru, agar dapat menggelar sekolah jurnalis di Merangin. Nanti meskipun adik-adik wartawan belum menjadi anggota PWI, tapi sudah sekolah jurnalis di PWI,” terang Bupati.

Sehingga lanjutnya, kedepan wartawan yang bertugas di Merangin, akan semakin cerdas dalam menyikapi pertumbuhan ekonomi dan geliat pembangunan di Merangin.

“Sesuai pesan Presiden RI, Jokowi, beritakan hal-hal yang positif dan tentunya tidak mengabaikan pemberitaan berupa saran dan kritikan yang membangun,” tegas Bupati. (infojambi.com)

Laporan : Teguh ll Editor : M Asrori

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.