H Amir Sakib : Hadiri Rakernas XI APKASI dan Otonomi Expo 2018

Laporan Raini

Wabup Tanjab Barat, H Amir Sakib (empat dari kanan).

INFOJAMBI.COM – Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI), kembali menyelenggarakan Apkasi Otonomi Expo 2018, guna menarik minat investor dan pembeli berlangsung di Indonesia Convention Ekhibition (ICE) BSD City Tangerang.

Selain Apkasi Otonomi Expo 2018 juga diselenggarakan Rakernas XI APKASI, dibuka Presiden Joko Widodo, Jumat (6/7/2018), turut hadir dari Pemkab Tanjab Barat, Wabup H Amir Sakib, didampingi sejumlah pejabat Pemkab Tanjab Barat lainnya.

Wabup Tanjab Barat, mengatakan, pemerintah daerah harus mengikuti perkembangan dunia. Karena saat ini sangat begitu cepat pengaruh era digital, dalam kemajuan pembangunan di daerah. Intinya, kita harus cepat tanggap, sebab kalau lambat akan ketinggalan.

“Terutama soal perizinan, kalau dilayani bisa cepat, kenapa lambat. Kalau bisa dua menit selesai, kenapa harus menunggu dua hari atau satu bulan, itu pesan Presiden Joko Widodo, ujar Amir Sakib.

Presiden Jokowi, minta kepada Bupati dan Walikota seluruh Indonesia, agar segera menindak-lanjuti pelayanan kepada masyarakat di daerah, agar dipermudah supaya investasi banyak masuk ke daerah.

Apkasi Otonomi Expo 2018, diikuti sekitar 200 institusi pemerintah dan swasta menyajikan produk komoditi unggulan daerah masing-masing.***

Editor : M Asrori S

Kategori Tanjung Jabung Barat

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.