H Bakri: Pemprov Jambi dan DPR Perhatikan Tanjab Timur

H Bakri

MUARSABAK – Anggota DPR RI, H Bakri, minta kepada Pemprov Jambi, agar lebih serius memperhatikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur (Tanjab Timur).

Begitu juga dengan wakil rakyat asal Tanjab Timur yang duduk di kursi DPRD Propinsi, agar tidak berpangku tangan, kata H Bakri, saat mengahdiri pelantikan pengurus BPC KKSS Kecamatan Nipah Panjang.

Menurut H Bakri, yang perlu diperhatikan itu, masalah pembangunan jalan. Karena, akses jalan merupakan faktor utama kemakmuran perekonomian masyarakat.

Saya perhatikan jalan utama Kabupaten Tanjab Timur, saat ini sudah hancur lagi. Pedahal, pantauan saya ada beberapa ruas jalan yang pembangunannya baru selesai tahun lalu, tapi sudah rusak sekarang, kata H Bakri.

Pemerintah harus cepat mengambil tindakan. Kalau kita semua terkesan lamban dalam masalah seperti ini, dikhawatirkan masyarakat tidak percaya lagi sama kita,” tegas politis PAN asal Jambi ini.

“Saya bisa menjadi anggota DPR RI dua periode, juga karena dukungan paling besar dari daerah kita ini. Jadi dosa, kalau saya tidak memperhatikan daerah ini. Makanya, setiap kali ada undangan saya selalu datang kedaerah ini untuk silaturahmi,” paparnya. (infojambi.com)

Laporan : Rustam H ll Editor : M Asrori

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.