H Khafid Moein: Pak Aman Banyak Bantu Merangin

Pisah sambut Kapolres Merangin, AKBP Aman Guntoro.

INFOJAMBI.COM – Wabup Merangin, H A Khafid Moein dan Sekda Merangin H Sibawaihi, Forkopimda dan para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Merangin, berkempatan menghadiri pisah sambut Kapolres Merangin, berlangsung dihalaman Mapolres Merangin, Rabu (13/12).

Kapolres AKBP Aman Guntoro SIK, digantikan oleh AKBP I Kade Utama W SIK. AKBP Aman Guntoro pindah tugas, menjabat sebagai Kabag Dalops di Polda Jawa Timur. Sedangkan AKBP I Kade Utama, sebelumnya bertugas di Polda Jambi.

“Selamat menjalankan tugas di tempat yang baru kepada Pak Aman Guntoro dan selamat bertugas di Merangin kepada Pak I Kade Utama,” ujar Wabup Khafid Moein.

Bentuk ucapak terima kasih,Wabup memberikan kenang-kenangan kepada AKBP Aman Guntoro yang telah mengabdi dan banyak membantu pembangunan di Merangin.

Kami mempunyai kesamaan hobi dengan Pak Aman Guntoro, sama-sama suka bersepeda. Banyak kenangan manis yang tak bisa dilupakan saat kami bersepeda menjelajahi bumi Merangin, jelas Wabup.

Sekda Merangin, H Sibawaihi, menegaskan, selama bertugas di Kabupaten Merangin, AKBP Aman Guntoro, telah berhasil menciptakan suasana Merangin yang aman dan kondusif, sehingga pembangunan berlangsung lancar.

“Saya yakin, Pak Aman Guntoro tidak mudah melupakan Kabupaten Merangin, karena selama bertugas di Merangin saya rasa sangat berkesan. Masyarakat Merangin juga akan mengenang jasa-jasa beliau,” ujar Sekda. ( Teguh – Merangin )

Kategori Nasional

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.