HA IPB Jambi Pilih Budidaya sebagai Ketua 2020 – 2025

Dodik Ridho Nurrochmat

INFOJAMBI.COM – Himpunan Alumni Institut Pertanian Bogor (HA IPB) melaksanakan musyawarah daerah (musda) Provinsi Jambi, di Hotel Abadi, Kota Jambi, Minggu (12/2020).

Musda dihadiri sekitar 150 alumni lintas angkatan, diawali penyampaian laporan pertanggung jawaban oleh Ketua DPD HA IPB 2015-2020 Ir Refendi Sibagariang MM.

Laporan pertanggungjawaban yang berisi lima program kerja pada periode kepengurusan sebelumnya diterima secara bulat oleh peserta musda.

Wakil Rektor IPB Bidang Kerja Sama dan Sistem Informasi, Dodik Ridho Nurrochmat yang hadir mewakili IPB mengatakan, peran alumni dan kontribusinya terhadap pembagunan daerah sangat besar.

Modal sosial alumni IPB cukup kuat karena jumlah alumni banyak dan tersebar di berbagai lini, profesi dan kegiatan. Hal ini memungkinkan terbangunnya potensi kerjasama antar lembaga.

Dodik menjelaskan, alumni IPB se-Indonesia saat ini sekitar 160 ribu orang, tiap tahun bertambah enam sampai tujuh ribu orang.

Pada musda ini terpilih ketua HA IPB Provinsi Jambi periode 2020 – 2025, Ir Budidaya M.For.Sc yang kini menjabat Sekda Kota Jambi. ***

Kategori Nasional

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.