Hadapai Cuaca Ekstrim Warga Diminta Waspada

Walikota Jambi, H Sy Fasha.

INFOAJMBI.COM – Walikota Jambi, Sy Fasha, menghimbau dan minta warga Kota Jambi, untuk selalu waspada menghadapi kondisi cuaca ekstrim yang terjadi saat ini.

Himbauan itu disampaikan Sy Fasha, usai mengikuti jalan santai dan senam sehat bersama warga se Kecamatan Telanaipura Kota Jambi, dilapangan Buluran Kenali, Minggu (19/11).

Terkait kondisi cuaca ekstrim saat ini, banyak pohon yang tumbang, Sy Fasha, perintahkan semua instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD), terutama Dinas Sosial, Dinas Lingkungan Hidup, Damkar, DLAJ dan Dinas PU Kota Jambi, untuk bergerak cepat, menghendel, begitu ada laporan dari warga, soal kejadian kebakaran, banjir dan lainnya.

“Tidak harus menunggu perintah dari saya, begitu ada kejadian langsung bergerak cepat laksanakan sesuai tugas dan fungsi (Tufoksi) masing-masing,” tegas Sy Fasha.

Begitu juga warga diminta berhati-hati jangan sembarangan parkir kendaraan dibawah pohon. Sebab, meski pohon tampaknya masih segar dan kuat, tidak mustahil pohon itu bisa saja tumbang, pungkas Sy Fasha. ( Asrori – Jambi )

 

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.