Hadir di Sarolangun, Syafril Disambut Histeris Kaum Milenial

Penulis : Rifky Rhomadoni || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Kedatangan calon Wakil Gubernur Jambi, Syafril Nursal, di Kabupaten Sarolangun tidak hanya mendengarkan aspirasi masyarakat pedesaan. Jenderal polisi bintang dua ini juga menjaring aspirasi kaum milenial di bumi Sepucuk Adat Serumpun Pseko.

Suasana pertemuan itu menjadi hangat dan seru, ketika Syafril Nursal diminta berduet dengan salah seorang perwakilan milenial. Senandung malam terakhir milik raja dangdut H Rhoma Irama membuat suasana semakin cair.

Bahkan, semua peserta yang hadir bersama-sama melantunkan lagu legendaris tersebut. Suasana Asfa Cafe dan Resto di kawasan Ancol yang menjadi lokasi pertemuan menjadi riuh.

Sesekali para milenial meneriakan suara kemenangan untuk pasangan nomor urut dua tersebut. “Fachrori – Syafril menang, Fachrori – Syafril lanjutkan,” teriak beberapa milenial yang hadir.

Sebelumnya kedatangan mantan Kapolda Sulawesi Tengah (Sulteng) ini disambut hangat oleh Milenial Sarolangun. Meski hujan, tak mematahkan semangat para milenial untuk bertemu Syafril Nursal.

Mereka siap dan kompak datang ke TPS untuk memenangkan pasangan Fachrori – Syafril pada 9 Desember 2020. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.