Hadiri Pawai Obor dan Zikir Akbar, Walikota Fasha Ajak Intropeksi Diri

INFOJAMBI.COM — Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME menghadiri Pawai Obor dan Zikir Akbar, di Kecamatan Pelayangan, Kota Jambi, di Menara Gentala Arasy, Seberang Kota Jambi, Rabu (20/9) malam.

Kegiatan dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, 1 Muharam 1439 Hijriyah ini mengangkat tema meningkatkan rasa ukhuwah Islamiyah, dengan semangat integritas, etos kerja dan gotong royong menuju Jambi Terkini.

Walikota Syarif Fasha sangat apresiasi dan merasa bangga melihat antusias masyarakat Kota Jambi menyambut Tahun Baru Hijriyah. Hal ini merupakan bukti meningkatnya kepedulian masyarakat Kota Jambi terhadap Tahun Baru Islam.

“Pemerintah Kota Jambi mengapresiasi dan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang melakasanakan kegiatan menyambut Tahun Baru Hijriyah. Ini bentuk manifestasi dalam merayakan pergantian tahun baru Islam. Akhir-akhir ini masyarakat lebih ramai merayakan tahun baru masehi,” kata Fasha.


Walikota Fasha merasa lebih senang lagi lantaran kegiatan ini tidak memakai dana dari pemerintah serupiahpun. Untuk memeriahkan penyambutan tahun baru Islam, Fasha telah menegaskan kepada seluruh kecamatan agar melakukan kegiatan yang dapat meramaikan pergantian tahun baru Islam.

“Alhamdulillah semua kecamatan melaksanakannya,” ujar Fasha.

Dengan kegiatan ini, Walikota Fasha berharap pada seluruh masyarakat Kota Jambi agar pada momen peringatan tahun baru Islam mengintrospeksi diri. Mungkin saja di tahun lalu banyak melakukan kesalahan.

“Mudah-mudahan tahun ini kita diberikan kebaikan-kebaikan oleh Allah SWT. Semoga dengan pergantian tahun baru ini Kota Jambi menjadi lebih baik lagi menuju Jambi Terkini,” harap Fasha.

Kegiatan Pawai Obor dan Zikir Akbar di halaman Menara Gentala Arasy diisi dengan tausiah oleh Al Ustadz Ahmad Alhipzi dan Al Habib Taufiq bin Idrus Baragbah. (Dicky – Jambi)

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.