Haji Ending ‘Play Maker’ R2 Menhul, Targetkan Menang 80 Persen

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM – Sosok H Ending Wahyudi di kecamatan Mendahara Ulu begitu flamboyan. Namanya cukup terkenal pada pilkada Tanjabtim tahun ini.

Ending didapuk menjadi ujung tombak pemenangan Romi – Robby (R2) bersama tokoh masyarakat, tim dan simpatisan di Mendahara Ulu.

Menurut Ending, mesin politik pemenangan Romi – Robby sejak lama sudah bergerak. Mendahara Ulu merupakan wilayah pertempuran.

Dua pasang calon yang maju di pilkada Tanjabtim memiliki pengaruh sepadan di Mendahara Ulu. Sebagai ketua tim pemenangan R2, Ending berusaha keras memenangkannya.

“Kami di Menhul bekerja secara tim, saling mendukung dan menguatkan menuju kerja besar memenangkan Haji Romi dan Adekku Robby,” ujar Ending, Rabu (15/10/2020).

Ending meyakini Romi dan Robby sangat diterima masyarakat Mendahara Ulu. Mereka berdua serius memperhatikan perkembangan daerah yang dipimpinnya, termasuk di Mendahara Ulu.

Meski belum sepenuhnya baik, namun perkembangan pembangunan di Tanjabtim cukup positif.

“Perlu satu periode lagi menuntaskan kekurangan. Mudah-mudahan target suara 80 persen bisa kami capai,” tambah Ending memberi gambaran.

Suami Tri Astuti Handayani ini menambahkan, dengan bergabungnya tim Digas (kompetitor R2 tahun 2015), menambah semangat juang.

Ending memberikan semangat kepada semua pihak yang terlibat di gerbong R2 agar bekerja dengan landasan semangat juang untuk perbaikan Kabupaten Tanjung Jabung Timur.

“Intinya kami ingin menciptakan pilkada bermartabat, mementingkan kemajuan Bumi Sepucuk Nipah Serumpun Nibung,” tegas Ending. ***

Kategori Tanjung Jabung Timur

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.