Senin, 23 Juli 2018 | 03:39

Hamas Lantik Tim Pemenangan Kecamatan Tabir Barat

Laporan Jefrizal

INFOJAMBI.COM — Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Merangin, H Al Haris dan Mashuri (Hamas), telah memiliki tim pemenangan di desa-desa se-Kecamatan Tabir Barat. Deklarasi tim ini kemarin, dihadiri sekitar seribu orang.

Awalnya diprediksi massa yang hadir hanya 200-an orang. “Biar orang awak atau orang lain, yang penting mau membangun,” kata warga Tabir Barat yang hadir pada deklarasi Tim Pemenangan Hamas, di Desa Muara Kibul, Rabu (7/3/2018).

Pelantikan 763 anggota Tim Pemenangan Hamas se-Kecamatan Tabir Barat ini dihadiri tokoh masyarakat setempat. Tokoh politik Jambi, H Hasan Basri Agus (HBA) juga tampak di tengah masyarakat dan tim.

Ketua DPW PPP Provinsi Jambi, Evi Suherman, mewakili tim koalisi pengusung Hamas mengatakan, tidak ada keraguan bagi PPP dan partai lainnya mengusung Hamas. Al Haris dinilai bupati yang sudah membuktikan kinerjanya.

“Kami dari tim pendukung yang melamar beliau. Kami melihat Al Haris berhasil membangun kabupatennya. Sebab itulah partai pengusung berkeinginan Hamas melanjutkan pembangunan di Merangin,” kata Evi.

Sementara itu, HBA mengajak masyarakat Tabir Barat menyukseskan Hamas untuk memimpin Merangin kembali. “Saya yakin Merangin bisa menjadi kabupaten teratas di Jambi, jika Hamas memimpin Merangin,” kata mantan Gubernur Jambi 2010 – 2015 itu.

Menurut HBA, Al Haris tidak memilah daerah yang dibangunnya. Meski dulu dia kalah di beberapa kecamatan, daerah itu tetap diperhatikannya. HBA melihat kesungguhan Al Haris berbuat untuk kepentingan masyarakat. Dia Bupati yang mau bergaul dengan semua kalangan masyatakat.

“Sudah terbukti kinerjanya membangun Merangin selama ini. Beliau tidak hanya mengerjakan rutinitas saja, tapi membuktikan pemimpin yang inovatif dan kreatif. Sudah banyak yang Al Haris bangun selama ini,” kata HBA.

HBA mengaku terus memantau kegiatan Al Haris. Dia pemimpin yang sering turun ke tengah masyarakat, bergaul dengan semua kalangan. HBA melihat ada niat Al Haris dan Mashuri ingin benar-benar membangun Merangin.

Sementara itu, Al Haris didampingi Mashuri, dihadapan tim pemenangan dan warga Tabir Barat yang hadir mengatakan, niatnya maju kembali untuk Merangin 2018 – 2023 karena benar-benar untuk membangun Bumi Tali Undang Tambang Teliti itu.

Al Haris rela berhenti dari Pegawai Negeri Sipil (PNS) demi niatnya membangun Merangin. “Mari kita lanjutkan pembangunan yang sudah ada. Saya rela berhenti dari PNS untuk membangun Merangin. Saya hibahkan diri untuk Merangin tercinta,” katanya. (IJ2)

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.