Kamis, 23 Mei 2019 | 00:12

Hampir Seratus Rumah di Pangkalduri Terbakar

PENULIS : RUSTAM HASANUDDIN
EDITOR : DORA

INFOJAMBI.COM — Kebakaran hebat terjadi di Desa Pangkalduri, Kecamatan Mendaharaulu, Tanjung Jabung Timur, Kamis (9/5/2019), sekitar pukul 10 malam. Hingga pukul dua dinihari dikabarkan hampir seratus unit rumah ludes terbakar.

Menurut informasi, api berasal dari sebuah toko di Jalan Daeng Mangati, RT 01 Dusun Duri I, Pasar Pangkalduri. Hingga tengah malam api belum bisa dipadamkan.

Kebakaran terjadi di daerah pemukiman padat penduduk. Rumah-rumah warga umumnya berkonstruksi kayu dan berupa rumah panggung. Kondisi ini membuat kobaran api semakin meluas dan sulit dikendalikan.

Untuk memadamkan api, karena lokasi tidak bisa dijangkau lewat jalur darat, dikirim alat pemadam kebakaran dari Kabupaten Tanjung Jabung Barat. Kabupaten tetangga ini tergolong paling dekat dengan lokasi kebakaran.

Wakil Bupati Tanjung Jabung Timur, H. Robbi Nahliyansyah langsung turun ke lokasi tadi malam. Hanya sayang belum diperoleh informasi dari wakil bupati, lantaran sulitnya sinyal telepon seluler di lokasi kejadian. ***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.