Handayani Selfie Saat Rapat Paripurna, Zulfikar Achmad Banjir Dukungan Maju Pilgub

PENULIS : BAMBANG SUBAGIO
EDITOR : DODDI IRAWAN

Handayani (kiri) bersama Zulfikar Achmad (kanan) // foto : istimewa

INFOJAMBI.COM – Berawal dari iseng, anggota DPR RI Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (F-PKB), Handayani, mengunggah foto saat bersama anggota Fraksi Partai Demokrat (F-PD), Zulfikar Achmad (ZA).

Adegan swafoto (selfie) Handayani bersama Zulfikar Achmad dilakukan saat penutupan masa sidang Persidangan V Tahun Sidang 2018 – 2019, di Ruang Rapat Paripurna Gedung Nusantara II DPR RI, Senayan, Jakarta, Kamis 25 Juli lalu.

Dengan memakai batik warna dan motif berbeda,  tangan kanan Handayani membidikkan ponsel ke arah dirinya yang bersebelahan dengan Zulfikar Achmad. Handayani mengenakan batik dominan hijau dan kemeja warna ungu dipakai oleh Zulfikar Achmad.

Meski berbeda fraksi, kedua legislator Senayan dapil Provinsi Jambi ini terlihat kompak dan karib. Mereka sama-sama berada di Komisi IX yang membidangi ketenagakerjaan, kesehatan, BPOM dan BKKBN.

“Bersama calon Gubernur Jambi 2021-2026 H. Zulfikar Achmad. Mohon doa restu masyarakat Jambi, ” tulis Handayani saat mengunggah status di akun Facebook-nya, Kamis (25/7/2019), pukul 11.20 WIB.
Di luar dugaan, adegan selfie tersebut menuai dukungan dari pengguna. Facebbok. “Aamiin,” balas Herman Saruf, seorang netizen.

Hingga hari ini tercatat 347 yang nge-like dan 100 pengguna FB telah memberikan dukungan positif. Malah, ada warganet yang memberi dukungan agar Handayani berduet dengan ZA di Pilgub Jambi tahun depan.

“Mantaaaap pak haji satu paket sajalah…gub dan wagub…, ” kata netizen lain, Suryadi Suryadi.

“Amiiiin. Udah pas tu Bg, calon Gubernur & Calon Wakil Gubernur, ” kata Hengky Bae.

Ditemui INFOJAMBI.COM akhir pekan lalu di Jakarta, Zulfikar mengakui dirinya dipanggil Handayani saat sidang paripurna. “Duduk sini Bang, difotonya langsung,” ujar politisi dari Partai Demokrat mengutip ajakan Handayani.

Mantan Bupati Bungo, Jambi dua periode ini mengaku sejak lama Handayani selalu membujuk dirinya agar maju di Pilgub Jambi.

“Dia bujuk-bujuk saya terus. Majulah Bang, saya siap bantu dengan maksimal,” kata ZA mengulangi ucapan Handayani. ***

Kategori Politik

Tags: ,,,,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.