Handayani Setuju Sidak Zola

Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi, Handayani

JAKARTA — Anggota DPR RI Dapil Provinsi Jambi mendukung langkah Gubernur Jambi, Zumi Zola, yang melakukan inspeksi mendadak (sidak) di RSUD Raden Mahatter, Jambi, Jum’at dinihari lalu.

Tindakan Zola dinilai sebagai bentuk upaya gubernur memperbaiki pelayanan umum kepada rakyat Jambi. Aksi marah-marah Zola dinilai Handayani sebagai tindakan sangat baik, karena dilatarbelakangi buruknya pelayanan rumah sakit.

Zola ketika sidak sempat berteriak dan menendang tong sampah di RSUD Raden Mattaher. Dia kesal menemukan petugas jaga dan perawat asik tidur saat jam tugas.

“Sidak yang dilakukan sangat baik, karena pelayanan buruk di rumah sakit, ” kata Handayani, di Jakarta, Sabtu kemarin.

Politisi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) ini berpendapat, Zola melakukan sidak karena banyaknya keluhan warga. Ketika tengah malam, tidak ada seorang pun petugas jaga. Saat sidak, Zola membuktikannya sendiri. Banyak petugas tidur.

“Ini menunjukkan manajemen rumah sakit itu kurang baik. Perlu segera diangkat direktur definitif supaya roda manajemen jadi lebih baik. Gubernur harus paham masalah yang ada di rumah sakit dan segera mengatasi,” ujar Handayani. (infojambi.com/DD)

Laporan : Bambang Subagio

 

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.