Hanya Selang Setahun Pemkot Jambi Terima Opini WTP Lagi

Walikota Syarif Fasha menerima penghargaan WTP.

INFOJAMBI.COM — Walikota Jambi, DR H Syarif Fasha ME menerima lagi piagam penghargaan atas opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) dari Ditjen Perbendaharaan Kanwil Jambi, di ruang pola Kantor Walikota Jambi, Jum’at (6/12).

Pemerintahan Kota Jambi di bawah kepemimpinan Syarif Fasha patut diacungi jempol, khususnya di bidang pengelolaan keuangan dan aset daerah.

Dalam waktu singkat dan hanya berselang satu tahun, Pemerintah Kota (Pemkot) Jambi kembali mendapat penghargaan WTP. Tahun sebelumnya, Pemkot Jambi menerima predikat Disclaimer dari Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) RI.

“Sebelumnya Kota Jambi mendapat predikat disclaimer. Dalam hitungan satu tahun, Alhamdulillah terbukti bahwa kami bisa menata keuangan dengan baik,” kata Walikota Jambi, Syarif Fasha.

Fasha mengungkapkan, penghargaan ini tidak terlepas dari kekompakan dan kerja sama seluruh jajaran SKPD Pemkot Jambi serta dikawal oleh BPKP Perwakilan Jambi.

“Ini berkat kekompakan semua SKPD. Kami dibantu dan dibina serta didampingi BPKP Perwakilan Jambi,” ujar Fasha.

Fasha menyampaikan ucapan terima kasih atas penghargaan BPKP Perwakilan Jambi. Pemkot Jambi telah dikawal dalam meningkatan sumberdaya aparatur pemerintahannya.

Kepada seluruh pegawai Pemkot Jambi, Fasha minta agar tidak cepat berpuas diri atas prestasi yang diperoleh tersebut. Paling penting baginya bagaimana mempertahankan penghargaan itu dengan bekerja lebih giat lagi.

“Kita tidak boleh jumawa dan berpuas diri dengan yang sudah dicapai ini. Prestasi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan lagi,” tegas walikota penerima berbagai penghargaan ini. (Dicky — Jambi)

 

Kategori Kota Jambi

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.