Hanyut di Sungai, Nanda Ditemukan Tak Bernyawa

Penulis : Jefrizal
Editor : M Asrori S

Suasana pencarian korban, aparat kepolisian dibantu warga setempat.

INFOJAMBI.COM – Nanda seorang pelajar SMP, di Merangin dikabarkan hilang dan tenggelam, saat mandi di aliran sungai Desa Sungai Udang, Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, Jum’at (18/1/2019) sekitar pukul 13.00 wib.

Korban merupakan warga Desa Tanah Abang, RT 03 Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin. Sebelum kejadian korban lagi asik main di sungai bersama teman-temanya.


Tanpa sepengetahuan teman-temanya yang lain, korban terjun duluan ke sungai dan tidak muncul-muncul ke permukaan. Beberapa temannya merasa khawatir akhirnya mencari pertolongan. Dibantu warga setempat akhirnya korban Nanda ditemukan sore hari pukul 18.30 wib, sekitar 15 meter dari lokasi kejadian dengan keadaan tak bernyawa lagi di dasar sungai.

Kapolsek Pamenang, AKP Niko Darutama, ketika dikonfirmasi membenarkan, bahwa ada seorang pelajar yang hanyut saat mandi di sungai Desa Sungai Udang.

“Korban ditemukan setelah enam jam lebih oleh warga setempat. Kini jasad korban berada di rumah duka, dan segera dimakamkan oleh pihak keluarga,” pungkasnya.***

Kategori Hukrim

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.