Hanyut Saat Memancing, Warga Merangin Ditemukan Sudah Tak Bernyawa

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Sunandar (35) warga Desa Ngaol, Kecamatan Tabir Barat yang hanyut saat memancing di tepi sungai Batang Tabir pada Kamis (29/20/2020), sekitar pukul 02.00 WIB, akhirnya ditemukan sudak tak bernyawa, 30 meter dari lokasi korban hanyut.

Korban ditemukan warga dalam kondisi tersangkut di sebuah kayu yang ada di pinggir sungai, usai ditemukan korban langsung di evakuasi ke pinggir sungai dan selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk di kebumikan.

Pencarian korban yang dilakukan masyarakat dan tim Sar berlangsung selama 12 jam lamanya dari korban dikabarkan hanyut.

Diketahui, sebelum di kabarkan hanyut, korban dan tiga rekannya sedang melakukan aktifitas memancing di pinggir sungai Batang Tabir yang ada di Desa Ngaol. Saat itu korban dan rekan-rekannya memancing di lokasi yang terpisah.

Karena korban memancing terlalu dekat dengan bibir sungai, akhirnya korban terpeleset dan masuk kedalam sungai.

Naas, pada saat itu kondisi sungai dalam keadaan deras dan korban terseret hingga hanyut.

Teman-teman korban yang mengetahui hal tersebut tak bisa berbuat apa-apa, dan hanya bisa memberitahukan kepada warga hingga pada pagi harinya pencarian dilakukan.

Kapolres Merangin AKBP Irwan Andy Purnawirawan S. IK Melalui Kasat Intelkam Polres Merangin Iptu Tarjono S. H Membenarkan Penemuan Korban hanyut pada Kamis (29/10/2020) sekitar pukul 11.30 Wib.

“Iya kita dapat informasi dari masyarakat bahwa korban hanyut yang bernama Indar (35) Sudah di temukan dalam keadaan sudah tidak beryawa lagi, ” kata Kapolres.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.