Hari Pertama Masuk Kerja, Bupati Kunjungi Pasien Covid-19

Penulis : Jefrizal || Editor : Wahyu Nugroho

Bupati Merangin Al Haris (depan) saat melakukan peninjauan hari pertama pasca lebaran idul fitri 1441 H (foto Jefrizal)

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin Al Haris di hari pertamanya masuk kerja usai Hari Raya Idul Fitri 1441 H, langsung melaksanakan aktifitasnya sebagai Bupati Merangin, dimana dirinya langsung mengecek aktifitas pelayanan publik seperti Rumah Sakit dan di Dinas Perizinan Terpadu, Selasa (26/5/2020) sekitar pukul 09.00 WIB.

Saat berada di RSUD Kolonel Abunjani Bangko, Bupati Merangin Al Haris meninjua ruang poli di RSUD, dimana seluruh ruangan polisi sudah di isi oleh dekter-dokter yang ada di RSUD.

Usai meninjau Poli Klinik, Bupati Merangin langsung meninjau pasien Covid-19 yang tengah menjalani perawatan di RSUD Kolonel Abunjani Bangko. Bahkan Bupati Merangin sempat bercengkrama dengan pasien Covid-19 yang sudah dinyatakan negative swab dan enggan menjalani swab ketiga.

Setelah menyakini seluruh pasien, Bupati Merangin Al Haris keluar dari ruang tunggu pasien Covid-19 dan melanjutkan peninjauannya ke Dinas Perizinan terpadu. Sesampai di Dinas Perizinan Terpadu, Bupati Merangin melihat aktifitas kantor Perizinan berjalan dengan normal.

Bupati Merangin Al Haris saat di konfirmasi usai meninjau dua tempat pelayanan publik tersebut, menjelaskan jika hari ini adalah hari pertama masuk kantor setelah hari raya idul fitri.

“Saya ingin memastikan semua layanan masyarakat harus aktif usai hari raya idul fitri, dan tidak ada layanan yang terhambat usai lebaran ini meski kita masih di landa Covid-19,” ucap Al Haris.

Dikatakannya, bahwa dirinya mengecek pasca idul fitri ini tidak ada ASN yang tidak masuk, apalagi pelayaan publik, sebab tidak ada libur bagi ASN dikarenakan libur ASN akan di ganti pada akhir tahun nanti.***

Kategori Merangin

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.