Senin, 22 April 2019 | 09:49

Haris : Haidir Kabag Humas… Boleh Uda Uda Sering ke Merangin…

Laporan : Mursyid Sonsang

Haidir (kanan)

INFOJAMBI.COM – Bupati Merangin Al Haris menyatakan akan mengganti Kabag Humas dalam waktu dekat ini, nama yang disebut sebut Haidir yang saat ini kasi di Dinas Kominfo Pemprov Jambi.

“Ya Haidir akan jadi Kabag Humas, boleh uda uda sering ke Merangin ,”jelas Haris sambil berkelakar di sela sela pesta anak Ketua PWM (Pengurus Wilayah Muhamadiah) Provinsi Jambi di Singkut, Minggu (6/1/2019).

Menurut Haris tidak beberapa lama lagi dia  akan melakukan mutasi, promosi terhadap jabatan jabatan opd di lingkungan setda merangin. Salah satunya jabatan Kabag Humas. “Sesuai aturan ASN saat ini setelah dilantik jadi Bupati tidak bisa langsung melakukan perombakan jabatan di OPD, ada mekanismenya, “jelasnya


Sementara menurut pengamat pemerintahan dan sosial budaya, Nasroel Yasier sangat tepat kalau Haris mengangkat Haidir jadi Kabag Humas, dia punya pengalaman di Humas dan protokol di Pemprov Jambi. “Humas milineal itu harus memiliki pergaulan yg luas dengan wartawan di Provinsi, LSM dan tokoh tokoh masyarakat serta ber-media sosial, “terangnya.

Saat ini Kabag Humas Kabupaten Merangin Hendri Putra S. Sos telah menduduki jabatan dari tahun 2017 lalu, selama menjabat Hendri sukses dalam tugasnya, antara lain misalnya dalam Pilkada Merangin, mempromosikan objek wisata di Jangkat yg saat ini sudah menjadi destinasi objek wisata di Provinsi Jambi.***

Kategori Lensa

Tags:

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.