Haris – Sani Resmi Pimpin Jambi

Penulis : Dodik

INFOJAMBI.COM – Presiden Joko Widodo melantik Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi periode 2021 – 2024, DR H Al Haris S.Sos MH dan Drs H Abdullah Sani M.Pd.I, di Istana Negara, Jakarta, Rabu (7/7/2021).

Presiden Jokowi saat memimpin pengambilan sumpah jabatan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi itu. Pelantikan ditayangkan secara live di saluran YouTube Sekretariat Presiden Republik Indonesia.

Dalam sumpahnya Al Haris dan Abdullah Sani akan memenuhi kewajibannya sebagai gubernur dan wakil gubernur dengan sebaik-baiknya dan seadil-adilnya.

Mereka juga akan memegang teguh UUD Negara Republik Indonesia tahun 1945 dan menjalankan segala UU dan peraturannya dengan selurus-lurusnya, serta berbakti kepada masyarakat, nusa dan bangsa.

Dijadwalkan Al Haris dan Abdullah Sani akan pulang ke Jambi besok, Kamis (8/7/2021) pagi. Gubernur dan wakil gubernur baru ini akan disambut oleh para pejabat dan forkopimda Provinsi Jambi di Bandara Sultan Thaha.

Besok malam juga dijadwalkan dilaksanakan acara pisah sambut dengan Penjabat Gubernur Jambi, DR Hari Nur Cahya Murni yang telah habis masa jabatannya, di rumah dinas Gubernur Jambi. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.