Haris Terharu Disambut Silaturahmi di Rumah Kelahiran Abdurrachman Sayoeti

Penulis : Tim Liputan || Editor : Redaksi

INFOJAMBI.COM — Al Haris, calon Gubernur Jambi nomor urut tiga, terharu disambut warga saat bersilaturrahmi di rumah kelahiran Abdurrachman Sayoeti, Gubernur Jambi periode 1989 – 1999.

Haris hadir memenuhi undangan warga Kecamatan Pelayangan, Seberang Kota Jambi. Dia tidak menyangka akan disambut di rumah kediaman KH Jakfar Hof, ayahanda Abdurrachman Sayoeti.

“Di Seberang ini lahir tokoh besar dan ulama besar. Saya terharu berdiri dan bersilaturrahmi di rumah tanah kelahiran mantan Gubernur Jambi,” kata Al Haris, Rabu malam, 7 Oktober 2020.

Calon Gubernur Jambi yang berpasangan dengan Abdullah Sani ini menyatakan ingin melanjutkan pembangunan Jambi dan mengukir sejarah untuk Bumi Sepucuk Jambi Sembilan Lurah.

“Saya tidak berlebihan untuk maju. Saya ingin menciptakan sejarah untuk Jambi. Hari ini saya berdiri di rumah kelahiran mantan Gubernur Jambi. Semoga saya bisa meneruskan,” sebutnya.

Berkunjung ke Seberang, Haris yang diusung PAN, PKS dan PKB ini juga disambut warga di Kecamatan Danau Teluk.

“Kami berharap beliau melanjutkan pembangunan Jambi, meneruskan pembangunan Gubernur Jambi yang nyata kinerjanya membangun Jambi. Mudah-mudahan menjadi Gubernur Jambi,” ujar H Rifa’I, tokoh masyarakat Kelurahan Mudung Laut, Kecamatan Pelayangan. ***

Kategori Politik

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.