Haryadi Ditemukan, Wajahnya Tinggal Tengkorak

Haryadi ditemukan dalam kondisi mengenaskan (RAINI)

INFOJAMBI.COM — Haryadi bin Abdul Hamid (33), korban pompong terbalik di Sungai Bram Itam, Tanjabbar, Jambi, beberapa hari lalu, akhirnya ditemukan, Rabu (17/1/2018) sore.

Warga RT 10 Desa Pembengis, Tungkal Ilir, Tanjabbar ditemukan sekitar dua kilometer dari lokasi pompongnya tenggelam. Kondisinya cukup mengenaskan. Wajah Haryadi sudah membusuk, tinggal tengkorak saja.

Kepala BPBD Tanjabbar melalui Budi Prasetyo selaku Kabid Bencana dan Rehabilitasi, membenarkan sudah ditemukannya Haryadi. Setelah divisum, jenazah Haryadi dibawa keluarganya untuk dikebumikan.

Pencarian Haryadi melibatkan tim gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polri, TNI, Anggota BPBD dan masyarakat. Haryadi ditemukan dua kilometer dari Kuala Bram Itam.

Haryadi hilang terseret arus setelah pompong yang ditumpangi bersama empat rekannya terbalik, di Sungai Pengabuan, Kuala Bram Itam, Tanjabbar, Saat itu mereka baru pulang berburu di Seberang Kota.

BERITA TERKAIT : Pompong Karam, Haryadi Hilang

Diduga pompong yang ditumpangi Haryadi dan teman-temannya dihantam arus sungai yang mulai surut. Kejadian Senin malam, sekitar pukul 19.10 WIB itu membuat pompong oleng dan karam. (Raini — Tanjung Jabung Barat)

 

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.