Senin, 17 Desember 2018 | 15:38

HBA : Banyak Kenangan Bersama ZN

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

Drs.H Hasan Basri Agus (HBA) (kiri) bersama Alm Drs.H Zulkifli Nurdin (foto Ist)

INFOJAMBI.COM – Karangan bunga dan ucapan turut berduka mengiringi kepergian Drs.H.Zulkifli Nurdin (ZN) bahkan tak kurang Plt Gubernur Jambi Dr.Drs.H. Fachrori Umar, M.Hum baik atas nama pribadi maupun Pemerintah Provinsi Jambi turut mengucapkan bela sungkawa yang sedalam-dalamnya atas wafatnya Gubernur Jambi dua periode, Rabu (28/11/2018) pukul 20.05 wib di Jakarta.

Sementara Drs. H Hasan Basri Agus (HBA) yang juga pernah menjabat sebagai Gubernur Jambi mendapat kabar wafatnya H. Zulkifli Nurdin melalui WhatsApp sekitar pukul 20.30 wib turut menyatakan kesedihannya dan kehilangan dari sosok Zulkifli Nurdin.

Menurut HBA, banyak kenangan bersama almarhum, mulai HBA menjabat Sekda Kota Jambi, Bupati Sarolangun dan terakhir HBA sebagai Gubernur Jambi.

“Waktu saya menang jadi Bupati Sarolangun beliau (Zulkifli Nurdin-red) langsung yg melantik, bahkan waktu itu setelah pelantikan almarhum mengajak saya satu mobil pulang ke rumah dinas Bupati Sarolangun. “ungkap HBA.

Banyak kenangan lain dan pembelajaran yang didapat HBA dari Zulkifli Nurdin. “Beliau adalah orang yang gigih untuk membangun Jambi di masa itu.”tambah HBA

“Maka dari itu kami sekeluarga  menyampaikan ucapan turut berdukacita yang paling dalam, semoga almarhum di tempatkan yang layak disisinya dan diampuni segala dosa dan Keluarga yang di tinggal untuk tabah menghadapi cobaan ini.”tambah HBA.

Saat ini HBA masih berada di Sarolangun dan akan segera menuju kembali ke Kota Jambi, dimana dijadwalkan besok pagi akan bertaziah kerumah duka.

Sedangkan  H. Bakri anggota DPR RI dapil Provinsi Jambi dalam akun Facebooknya menulis, merasa bersedih yang mendalam. atas wafatnya Drs.H. Zulkifli Nurdin yang dianggapnya sebagai orang baik dan mentor sekaligus senior dalam semua bidang.***

 


Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.