HBA Bedah Rumah Asun

Penulis : Tim Liputan
Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Hampir puluhan tahun bapak Asun yang kini usianya sudah 71 tahun memiliki rumah yang tidak layak huni, seperti yang dimiliki masyarakat lain.

Mendapat kabar berita adanya rumah warga yang sudah puluhan tahun tidak layak huni. H. Hasan Basri Agus langsung turun ke lokasi untuk melihat kondisi rumah tersebut.

HBA mendapat cerita rumah ini dari teman beliau, Ashari Syafi’i dua bulan yang lalu. Terus HBA lansung menyuruh Ashari mengurus untuk dibedah dengan dana pribadi.

Hari ini Sabtu (8/2/2020) anggota DPR RI yang duduk di Komisi V ini melihat ke lokasi. Alhamdulillah rumah yang dibedah itu udah hampir selesai pekerjaannya 75 persen.

Bukan rumah saja yang di bedah, HBA juga membantu peralatan, seperti tempat tidur, lemari Kecil, kompor gas, magic com dan kipas angin.

Asun yang sudah buta dan sakit sakitan ini tingal di RT 21 Kelurahan Cempaka Putih Kecamatan jelutung. Asun sudah lama di tinggal isteri ini, mempunyai 4 orang anak yang punya penghasilannya pas-pasan.

Zulkipli anak tertua menceritakan, selama ini belum ada tersentuh baik dari pemerintah maupun dari donatur. Kami atas nama keluarga menyampaikan ucapan terimakasih yang setinggi-tingginya kepada bapak HBA begitu perhatian dan bermurah hati untuk membedah rumah orang tua kami, tegas Zulkifli dengan raut wajah yang haru.

HBA kepada INFOJAMBI.COM mengatakan, saya bersyukur ada rezeki sedikit untuk membantu rumahnya pak Asun ini. Semoga pak Asun mengakhiri sisa umurnya bisa merasakan kenyamanan nya, ujar mantan Gubernur ini.***

Kategori Lensa

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.