HBA Prihatin Terhadap Penderita Gizi Buruk di Jambi

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Meski disibukkan dengan tugas sebagai wakil rakyat di DPR RI, namun kepedulian HBA terhadap rakyat yang tengah didera sakit tidak luntur, usai dilantik sebagai anggota DPR RI periode 2019-2024, di Senayan Jakarta, Hasan Basri Agus kembali ke Jambi dan langsung kerumah sakit umum Raden Mattaher Jambi untuk menjenguk seorang penderita gizi buruk bernama M.Azin Novarin (8).

Saat menjenguk M Azin Novarin, Hasan Basri Agus yang lebih dikenal dengan HBA, merasa prihatin dengan apa yang tengah menimpa M Azin, apalagi M Azin tinggal sendirian karena kedua orang tuanya telah tiada dan kini tinggal bersama kakek atau datuknya yang tinggal di Sungai Maram Kelurahan Orang Kayo Hitam Pasar Kota Jambi.

HBA saat menjenguk M Azin, mengajak seluruh elemen dan masyarakat Jambi untuk ber-empati dan mengulurkan sebagian rezekinya untuk M Azin dan keluarganya, sehingga dapat mengurangi beban yang tengah dideritanya.

Selaku anggota DPR RI, HBA akan mengetuk dan mengajak Kementerian terkait untuk memperhatikan warga masyarakat yang menderita gizi buruk, sehingga penderita gizi buruk di Jambi pada khususnya dan Indonesia pada umumnya semakin berkurang.

Disisi lain, HBA minta kepada datuk M Azin yakni Taufik untuk tabah dan selalu menjaga M Azin. “Tolong dijago dan diurus cucung, sampai sembuh supayo kelak samo dengan anak lainnya,” tutup HBA.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.