HBA Sosialisasikan Empat Pilar MPR RI di Ponpes Miftahun Najah Sungai Gelam

Penulis : Lili Sukairi || Editor : Wahyu Nugroho

INFOJAMBI.COM – Negara Indonesia adalah negara yang besar. Sejak awal berdirinya Negara Kesatuan Republik Indonesia, para pendiri Negara menyadari bahwa Bangsa Indonesia merupakan bangsa yang majemuk karena terdiri atas berbagai suku bangsa, adat istiadat, budaya, bahasa daerah, serta agama yang berbeda beda.

Dengan keanekaragaman tersebut, mengharuskan setiap langkah dan kebijakan negara dalam kehidupan berbangsa dan bernegara diarahkan untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa.

Hal tersebut ditegaskan Hasan Basri Agus pada acara sosialisasi empat pilar MPR RI, di Pondok Pesantren Miftahun Najah Desa Tangkit Kecamatan Sungai Gelam Kabupaten Muaro Jambi Sabtu (11/07/2020).

Menurut HBA, salah satu tugas pokok anggota MPR RI adalah menyampaikan dan untuk dimengerti kepada masyarakat luas tentang undang undang dasar 1945.

Seperti NKRI, Pancasila dan aturan lainnya kepada anak-anak santri dan santriwati untuk menghapalkan dan memahami arti Pancasila seutuhnya.

Hadir sebagai pembicara lainnya tentang sosialisasi empat pilar MPR RI adalah Syahrasaddin.

Sementara pimpinan Pondok Pesantren Miftahun Najah KH.Ahmad Fauzi Al Barbasiy menyampaikan ucapan terimakasih kepada bpk Hasan Hasan Basri Agus Anggota DPR MPR RI atas di selenggarakannya acara Sosialisasi ini di Pondok Pesantren kami.

“Kami menyadari betul pentingnya sosialisasi empat pilar ini, guna menambah wawasan serta meningkatkan kualitas pendidikan dalam bidang kecerdasan bagi santri dan santriwati termasuk para guru harus tahu perkembangan zaman,” tutup KH.Ahmad Fauzi Al Barbasiy.***

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.