HBA Terima Penghargaan Medali Platinum Dan Piagam

PENULIS : TIM LIPUTAN
EDITOR : WAHYU NUGROHO

INFOJAMBI.COM – Gubernur Jambi Periode 2010-2015 Drs. H. Hasan Basri Agus MM, Minggu (15/9/2019) menerima penghargaan mendali platinum dan piagam dari Dewan pimpinan pusat partai golongan karya.

Penghargaan ini diberikan atas prestasi pada pemilihan legislatif tahun 2019. HBA memperoleh suara terbanyak kedua se Indonesia dari partai Golkar yakni memperoleh 200.291 suara. Sedangkan urutan pertama deterima oleh Dedy Mulyadi dari dapil Jabar VII.

Pada kesempatan ini,  HBA yang jugo wantim DPD Partai Golkar Provinsi Jambi,  menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat Jambi yang telah memilih dirinya pada pileg kemaren,  sehingga berhasil duduk di Senayan dan sekaligus memperoleh prestasi mendapat mendali, ujar orang dekat Beliau, Hery melalui selulernya.

Acara yang berlangsung di Ballroom Ritz Carlton Mega Kuningan di serahkan langsung oleh ketua umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto.

Dari 85 kursi yang duduk sebagai anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, masing-masing mendapat mendali 2 orang  medali platinum, 10 orang mendali emas sedangkan sisanya medapat mendali perak dan perungu.

Airlangga Hartarto dalam sambutannya mengatakan,  acara pemberian penghargaan medali dan piagam ini baru untuk yang pertama kali  diberikan.

“Rangkaian acara pemberian medali ini, juga dirangkaikan dengan lepas sambut anggota DPR RI yang lama dan yang baru,” sebut Airlangga Hartarto yang juga Menteri Perindustrian ini. (SH)

Kategori Lensa

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.