Selasa, 26 Maret 2019 | 11:52

HBA Terpilih Jadi Ketua PMI Provinsi

Penulis : M Asrori S
Editor : M Asrori S

H Hasan Basri Agus (kanan).

INFOJAMBI.COM – Kandidat calon Ketua PMI Provinsi Jambi, pengganti H Fachrori Umar, untuk periode masa bahkti 2018-2023, dalam sidang Musda PMI, mencuat dua nama calon, adalah mantan Gubernur Jambi, Drs H Hasan Basri Agus (HBA) dan Wakil Walikota Jambi, Dr dr H Maulana.

Melalui proses pemilihan cukup ketat, dalam Musda PMI yang berlangsung di kantor Basarnas Provinsi Jambi, Kamis (20/12/2018), akhirnya HBA, lebih unggul dalam perolehan suara dan terpilih menjadi Ketua PMI Provinsi Jambi mengalahkan rivalnya Dr dr Maula.


Sementara saat Musda berlangsung, HBA yang juga pernah menjabat Ketua PMI Kota Jambi itu, dikabarkan sedang melaksanakan ibadah Umroh ke tanah suci Makkah.

Sahabat dekat HBA, Suhairi, saat dikonfirmasi, Jumat (21/12/2018), lewat akun media sosial WhatsApp miliknbya, membenarkan, bahwa dirinya sedang berada di tanah suci Makkah, untuk melaksanakan ibadah Umroh, mendampingi HBA.

Soal HBA terpilih menjadi Ketua PMI Provinsi Jambi, Suhairi menyampaikan pesan, bahwa HBA mengatakan, kalau ini sudah menjadi kesepakatan bersama dan keputusan Musda, Insya Allah beliau siap menjalankan amanah ini, kata Suhairi.

“Beliau (HBA-red), mohon doa kita semua, agar amanah ini medapat Ridho dari Allah,” pungkas Suhairi.***

Kategori Kesehatan

Tags: ,,

Tanggapan Anda

Alamat email Anda tidak akan kami tampilkan.